Powered By Blogger

Minggu, 08 Agustus 2010

Perkenalkan Saya

Perkenalkan Saya nama saya adalah Eris An Dicky Septyan. Saya salah satu dari siswa SMAN 11 Surabaya yang merupakan salah satu sekolah SMA favorit di Surabaya Kota Pahlawan kita. Saya kelas X-1 nama panggilan saya di sekolah adalah Eris namun jika di rumah sering dipanggil Dicky. Saya termasuk orang berkulit putih dan sedikit ber-rupa Chinese. Saya lahir di Surabaya pada tanggal 21 September 1995.alamat saya Jln.Kandangan Gunung Pertiwi no:4 Surabaya,Jawa Timur. Hobby saya ada banyak diantaranya menggambar,surving di warnet,membaca,menonton TV dan banyak lain sebagainya.Yang paling tidk kusukai adalah dibuat bosan oleh orang lain,sakit,dan dikerjain.Makanan favorit saya adalah ayam goreng,nasi goreng,dan banyak goreng-goreng lainnya sedangkan makanan yang tidak kusukai yaitu; telur rebus dan masak-masakan yang dimasak dengan direbus. Minuman Favorit Saya adalah Orange Juice,dan semua jus buah.
Bagi yang ingin mengenal saya lebih jauh, jangan sungkan-sungkan untuk manghubungi nomor saya : 083849421198 (axis)
Itulah sedikit perkenalan dari saya,Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar