Powered By Blogger

Rabu, 10 November 2010

Senangnya Ngeblog

Tidak terasa sudah hampir 4 bulan ini aku bersekolah di SMA Negeri 11 Surabaya. Nggak nyangka udah hampir 4 bulan lamanya aku ngeblog. memang rasanya sangat menyenangkan punya blog baru, apalagi oleh Pak Edi, guru pelajaran TIK SMA 11 Surabaya, semua siswa ditugaskan untuk bisa mengelola dan menmbuat blog. Jadi mau nggak mau aku juga harus bisa ngeblog.
Walaupun memang diwajibkan untuk mempunyai blog,tapi memang aku dasarnya suka surfing di dunia maya sehingga ini menjadi salah satu hobby baruku. Banyak manfaat yang aku dapatkan dari ngeblog, terutama aku mendapatkan pengetahuan tentang komputer melalui blog Ahli-Komputer.com. Lewat blog ini, aku bisa belajar tentang ilmu pengetahuan komputer.

Disamping mendapatkan pengetahan tentang komputer, dengan blog aku memiliki teman-teman terbaik, seperti :

1> Nico Yonathan
2> Ganang Bagas
3> M.Choeyrul
4> M.Ichwan
5> Angga JS
6> M.Saifullah
7> Fajar Tri
8> Angga DS
9> Farid NR
10> Desky A

Semoga blogku ini bisa banyak bermanfaat bagi temen2. THANK'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar